Selasa, 07 September 2010

serba instan??

hari gini..semua hal serba instan..
makan instan..pergi instan...temenan instan..pacaran instan..putus instan..
apa pun serba instan..
tp sesuatu yang instan salah g sih??

alkisah..ada seorang gadis yang baru memulai petualangan nya di sebuah lingkungan yang baru bagi nya..dia mulai mencoba mengenal dan mulai bersahabat dengan lingkungan tsb..
sepertinya dengan instan gadis itu mulai menyukai suasana lingkungan tsbt.yang awalnya dia merasa berada di neraka..yang jauh berbeda dari lingungannya sebelumnya..

suatu hari, gadis itu masuk ke suatu organisasi dalam suatu universitas,.(asal2 nyoba msk..sm skali g tw ttg organisasi itu..g ngarep blk lolos audisi nya)..tp sepertinya gadis itu di takdirkan untuk keterima..

singkat crta..gadis itu mulai mengenali satu persatu anggota di organisasi itu,.menganggap mereka semua sebagai kk yang terlihat manis dan baik2...
kemudian ntah berawal dari mana, muncullah salah seorang dari kakak2an dlm organisasi itu..entah dr mana datangnya..kenapa. dan mengapa dia...semua terlihat instan dan tak terduga..

kurang dari 1 minggu, mereka terlihat sangat dekat..seperti sudah lama saling mengenal..dan mereka pun menjadi kk ade-an ...hahhaa.(.instan bgt!!!) entah kapan kk ade-an itu berawal..
tp yg jelas seiring intensitas pertemuan yg semakin lebih sering karena berada dalam suatu organisasi,.dan seperti nya ke instanan tersebut akan semakin menjadi-jadi..

so,salahkan sesuatu yang diawali dgn instan??

_to be continued...


_virG_^^,

1 komentar: