Sabtu, 30 April 2011

last of april

okaaayyhh,..now what..????!!!
gw mw bhs kehidupan gw x nii

gw berusaha bwt ga ngeeluh lagi...

(nurut yg d blg bkp)
menikmati tempat gw sekarang...
yeahh dan hasilnya emg lumayan...
gw dapet sahabat..( semoga ini bkn cuma formalitas)
nm nya the PERFECT '!'
ada 8 orang...

anyway... gw jg dh bljr ngurangin keangkuhan gw..( smga bs ilg..)

tp kuliah gw kyana menurun nihh..mungkin krn krg motivasi ato terlalu nyepelein..

kl mslh percintaan, ini kyna lebih buruk drpd nilai gw yg menurun,,.. ga tw knp gw jd males kl org yg dktin gw bhs ttg pacaran...huwhhh.. bukannya apa2..tp males ajaa.. bkn nya gw ga suka..ato gw illfeel..tp arhhhgghh gaa tw lah...
ato apa gw dh mati rasa???..(hiehh serem bgt ngluarin kata kata ini..)

yh apa pun itu, gw cm berharap gw bs lbh betah di sini..

owhhh y... gw dh laama gak plg n ktmu mama papa..
kangen c.. (playing: bunda -with some tears)

Tidak ada komentar: